Marketing

Mengganti Jenis Dan Ukuran Huruf

jenis font

Ketika membuat font Corbel, Tankard memiliki tujuan, membuat font yang rapi dan bersih di layar dan menggambarkan sebagai font yang terbaca, jelas, dan fungsional pada ukuran kecil. Titik-titik di atas huruf i dan j misalnya persegi, tidak bulat.

jenis font

Ini membuat Corbel pilihan yang baik untuk konten yang lebih serius atau teknis, dan dapat dibaca tanpa hiasan yang berlebihan. Salah satu detail desain yang paling menarik dengan Corbel adalah dengan font ini, angka memiliki bentuk yang lebih kecil. Ini adalah font yang sangat berbeda dari jenis font – font lainnya.

Font Dekoratif cenderung lebih bervariasi, bergaya dan memberikan kesan yang berbeda pada pembacanya, tapi kamu harus selalu berhati-hati saat menggunakan font Dekoratif ini. Sama dengan script font, font Dekoratif juga tidak cocok digunakan untuk paragraf yang panjang. Font Dekoratif tidak punya karakteristik yang mirip antara satu font dengan font lainnya.

Sama dengan font Candara, font ini juga dirancang untuk bekerja dengan baik di sistem render ClearType, yang berarti dirancang khusus untuk bekerja dengan baik di layar. Font ini dirancang oleh Jeremy Tankard dan dirilis pada tahun 2005.

Setiap font Dekoratif memiliki ciri khas masing-masing sesuai dengan kemauan desainer font tersebut. Berbeda dengan Serif, Sans Serif tidak memiliki garis berkait di tiap ujung hurufnya. Cenderung memiliki garis ketebalan dari satu ujung ke ujung lainnya.